Saturday 4 February 2012

大阪市内、JR環状線桃谷駅から徒歩10分、大阪中心地へのアクセス抜群なロケーションなのに、なんだか落ち着く下町の雰囲気が漂うアットホームなゲスト ハウスです。関西各所の観光地へもアクセスしやすく、自転車で町の様子も観光できる所です。バックパッカーや1人旅、長期滞在も素泊まりできるIMゲスト ハウスへぜひお越し下さい。

IM Guest House New Open in December 2011 in Osaka, Japan. IM Guest House is an accommodate hostel for all travelers from every counties! In Osaka city, the closest station is on the main train line, which is JR Loop Line, and great location to travel around Osaka, Kansai area… this is where IMGH located. Usually, most of the big cities are similar in every country. What makes it more characteristic is the local area where people actually live. IMGH is located close to a mixed traditional and old-fashioned area. There are arcades called Shotengai (covered roof street) has many types of shops and restaurants with full of mixed Asian, the real Japanese or Japan atmosphere. You may see a real view that how people live in Osaka!!

IM Guest House baru dibuka pada bulan Desember 2011.
Guest House kami sangat cocok untuk penyewa dari luar daerah baik itu untuk maksud kunjungan bisnis, liburan/ kunjungan wisata/ travel ke Osaka, juga untuk mereka yang membutuhkan paket kamar sewa dengan tarif murah, namun tetap mengadopsi semua fasilitas hotel.

Guest House kami terletak tidak jauh dari stasiun JR, hanya 7 menit jalan kaki, lokasinya sangat strategis dekat dgn shotengai, pusat perbelanjaan yang dipenuhi dengan toko2 baju, sepatu, restoran, kedai kopi dan lainnya. Tempat lain yang menarik perhatian adalah Korean Town dan beberapa tempat pemandian air panas.


Location
〒544-0033 2-7-2 katuyamakita Ikuno-ku Osaka
 <お部屋 Rooms>
4人MIX部屋、レディースMIX部屋、和室、個室
4beds Mix room, female mix room, Japanese Tatami room, private room

Kamar campuran dengan 4 kasur, kamar campuran untuk wanita, kamar gaya jepang yang beralaskan tatami dengan kasur gelar futon, kamar pribadi.

<共有施設 Facilities>
キッチン、リビングルーム、シャワールーム、トイレ、屋上テラス、洗濯機
kitchen, living room, shower, bath room, balcony, washer

Fasilitas Guest House di setiap kamar antara lain adalah ruangan bebas rokok, AC, pad pemanas kasur, jaringan internet (gratis), brankas. Fasilitas lainnya adalah kamar mandi (diluar kamar) yang dilengkapi dengan shampo, konditioner dan sabun mandi, toilet, dapur, kulkas, TV dan komputer di ruang pertemuan dan lantai atap yang dilengkapi dengan mesin cuci dan ruang jemur.















No comments:

Post a Comment